
Sales vs Marketing: Fondasi Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan
カートのアイテムが多すぎます
ご購入は五十タイトルがカートに入っている場合のみです。
カートに追加できませんでした。
しばらく経ってから再度お試しください。
ウィッシュリストに追加できませんでした。
しばらく経ってから再度お試しください。
ほしい物リストの削除に失敗しました。
しばらく経ってから再度お試しください。
ポッドキャストのフォローに失敗しました
ポッドキャストのフォロー解除に失敗しました
-
ナレーター:
-
著者:
このコンテンツについて
Bersama Coach Priyono Nugroho, kami kupas tuntas perbedaan sales dan marketing yang sering disalahpahami oleh pebisnis. Di konten ini, kita akan membahas dan mempelajari:
- Siapa yang bertugas mendatangkan leads dan siapa yang mengubah jadi customer
- Strategi untuk bisnis kecil yang dijalankan sendiri
- Cara bikin USP yang bikin orang langsung tertarik
- Risiko overpromise saat pakai AI
- Kenapa sekarang impact lebih penting dari proses
🎯 Ingin bisnismu tumbuh cepat dan terarah? Tonton sampai habis & temukan strategi praktisnya!
🌐 Info coaching:
www.actioncoachjkt.com & prijononugroho@actioncoach.com